KJP Enggak Boleh Buat Beli Pulsa dan Rokok Bapaknya

Agustus 3rd, 2017 | Posted by Anti Erlina in Berita

Calon wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pengajian ibu-ibu di lokasi RW 01, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2017).

Ketika memberi sambutan, Djarot mengemukakan program-program seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) serta gagasan pembangunan Masjid Raya di Jakarta Timur serta Jakarta Selatan.

Djarot mengatakan, kartu KJP di keluarkan untuk kebutuhan cost anak-anak bersekolah. Tetapi, sebut dia, KJP dapat juga digunakan untuk beli sebagian keperluan pokok seperti telur, beras, daging serta yang lain.

” Bisa tidak buat beli telur, bisa. Daging bisa, ayam bisa. Yang tidak bisa beli pulsa atau rokok bapaknya, (atau) buat beli bedak ibunya, ” kata Djarot, mengundang tawa beberapa ibu-ibu, di tempat, Minggu sore.

Ia menjelaskan, KJP dapat juga digunakan untuk beli kacamata gratis untuk anak. Tetapi, untuk orang-tua, Djarot memohon warga bersabar karna menurutnya kelak juga akan disiapkan program kacamata gratis.

Dengan terdapatnya KJP, Djarot berpesan supaya beberapa orangtuanya mengajari anak mereka untuk belajar hingga dapat selalu meniti pendidikan ke perguruan tinggi serta berprestasi.

” Belajar selalu hingga dia mahasiwa, bila dia pinter bisa beasiswa, ” tutur Djarot.

Menurut Djarot, dengan menyekolahkan anak, jadi juga akan buat masa depan anak tambah baik, bahkan juga lebih dari orangtuanya saat ini. Ia juga memohon supaya beberapa orang-tua mendorong anak mereka untuk semangat bekerja serta tidak menganggur.

Perang urat syaraf di putaran ke-2 pilkada Jakarta makin merasa. Kubu Anies-Sandi kembali mempermasalahkan aktivitas Pemprov DKI yang dinilai untungkan pasangan petahana. Kesempatan ini yang dipersoalkan yaitu pembagian Kartu Jakarta Pandai pada akhir minggu kemarin. Ahok juga tegas menyanggah ada unsur politis.

Didapati di Balai Kota, Hari ini (2/3) Ahok malah balik ajukan pertanyaan kenapa tim Anies-Sandi tidak mempermasalahkan ada penundaan pemberian 190 ribu KJP pada bulan Desember th. lantas, yang di rasa Ahok merugikan dianya. Pembagian KJP yang diwarnai antrean panjang pada akhir minggu lantas dipersoalkan wakil ketua timses Anies-Sandi M Taufik yang dinilainya untungkan pasangan Ahok-Djarot.

Ingin beli pulsa pake paypal? Cek aja disini http://www.pulsa24jam.id dan dapatkan bonus promonya

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *